Hasrat PSIS Semarang Tembus 4 Besar, Wajib Menang atas PSM Makassar, Tetapi

Selasa, 16 April 2024 – 12:13 WIB
Hasrat PSIS Semarang Tembus 4 Besar, Wajib Menang atas PSM Makassar, Tetapi - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang bermain imbang 0-0 saat berjumpa Barito Putera dalam laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat (29/3). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SAMARINDA - PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4) kick off pukul 19.00 WIB.

Tentunya pada laga ini , PSIS Semarang harus memetik poin penting guna menjaga peluang untuk menembus babak Championship Series.

Saat ini PSIS masih ada di peringkat ke-5 dengan nilai 47. Poin yang sama juga dikantongi oleh Madura United FC yang ada di peringkat ke-4 alias batas akhir posisi untuk fase Championship Series.

Pasukan Mahesa Jenar -julukan PSIS- memiliki hasrat yang tinggi untuk dapat mengamankan poin guna terus menjaga posisi.

Terlebih di bawah PSIS, ada Persik Kediri yang sudah mengantongi nilai 46 dan siap mengkudeta Septian David Maulana dkk jika gagal mendulang poin maksimal.

“Persiapan terbilang mepet karena kemarin kompetisi sempat dihentikan dan pemain kami liburkan. Namun sekarang kami sudah siap untuk bertanding melawan PSM Makassar,” kata pelatih PSIS Gilbert Agius.

Dia mengatakan saat ini memang ada beberapa pemainnya yang dipastikan absen termasuk kiper andalan Adi Satryo sedang bersama timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 di Qatar.

“Memang ada beberapa pemain kami yang dipastikan absen. Namun ini tidak bisa dijadikan alasan dan kami tetap siap untuk bertanding,” katanya.

PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News