Persib Bukan Tim Biasa, Tetapi PSIS Semarang Harus Akhiri Puasa Kemenangan

Senin, 14 Februari 2022 – 18:35 WIB
Persib Bukan Tim Biasa, Tetapi PSIS Semarang Harus Akhiri Puasa Kemenangan - JPNN.com Jateng
Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic bersama Alfeandra Dewangga. FOTO: Tim media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pelatih Kepala PSIS Semarang menegaskan keingininannya untuk mengakhiri puasa kemenangan pada saat menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (15/2) malam.

Dalam lima pertandiangan terakhir pada seri 4 di Bali ini, PSIS Semarang memang tampil kurang apik. 

Laskar Mahesa jenar hanya mampu memperoleh 3 kali hasil seri dan dua kali kekalahan.  

Untuk mencapai kemenangan, Coach Dragan mengaku sudah menganalisis dua laga terakhir Persib Bandung

“Persib merupakan tim kuat, tetapi kami ingin menang. Semoga di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain semua negatif sehingga kami bisa bermain maksimal,” ujar Dragan, Senin (14/2). 

Tak hanya itu, Coach Dragan juga mengatakan bahwa saat ini semua pemain harus siap berlaga karena mengantisipasi hasil tes PCR yang dilakukan H-1 pertandingan.

“Dengan situasi seperti ini, semua pemain sangat penting. Apalagi seperti beberapa pertandingan sebelumnya kami hanya ada sekitar 12 pemain yang siap dan tak ada pilihan lagi," katanya. 

"Walaupun pemain yang baru selesai karantina juga belum 100 persen kondisinya, namun kami akan siapkan semaksimal mungkin,” lanjut Dragan.

PSIS Semarang harus mengalahkan Persib Bandung untuk mengakhiri puasa kemenangan. Coach Dragan dan Dewangga begitu yakin bisa.
Sumber PSIS
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News