Akhirnya Nathan Tjoe-A-On Dapat Kembali Memperkuat Timnas U-23 Indonesia

Rabu, 24 April 2024 – 06:48 WIB
Akhirnya Nathan Tjoe-A-On Dapat Kembali Memperkuat Timnas U-23 Indonesia - JPNN.com Jateng
Nathan Tjoe-A-On (merah) akhirnya diperbolehkan SC Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas U-23 Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar. Foto: PSSI

jateng.jpnn.com, DOHA - Nathan Tjoe-A-On akhirnya diperbolehkan SC Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas U-23 Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Kabar baik itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Sebelumnya, Nathan hanya diizinkan main hingga putaran grup selesai. Namun, berkat lobi keras yang dilakukan Erick Thohir, Nathan bisa kembali bergabung dengan Indonesia untuk laga melawan Korea Selatan dalam pertandingan perempat final.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick dilansir dari pssi.org, Rabu (24/4).

Nathan saat ini sudah terbang ke Qatar guna persiapan laga melawan Korsel.

Erick mengatakan usaha melobi SC Heerenveen sukses juga berkat dukungan seluruh pihak.

Selain Erick yang turun langsung melobi petinggi klub Belanda itu, sejumlah pihak ikut membantu lewat pendekatan personal serta informal.

"Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini fokus menatap laga lawan Korsel dengan kekuatan yang utuh," ujar Erick.

Nathan Tjoe-A-On akhirnya diperbolehkan SC Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas U-23 Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News