Menjelang Indonesia Vs Korea Selatan, Shin Tae-yong Menyesalkan Hal Ini

Kamis, 25 April 2024 – 07:00 WIB
Menjelang Indonesia Vs Korea Selatan, Shin Tae-yong Menyesalkan Hal Ini - JPNN.com Jateng
Pelatih timnas u-23 Indonesia Shin Tae-yong saat konferensi pers menjelang laga melawan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 Qatar. Foto: pssi.org

jateng.jpnn.com, DOHA - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (25/4).

Laga ini tentunya sangatlah penting bagi kedua tim untuk tembus ke babak semifinal sekaligus tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Adapun Indonesia melaju ke perempat final dengan menjadi runner-up grup A. Mengemas enam poin dari dua kali kemenangan melawan Australia (1-0) dan Yordania (4-1).

Sementara Korea Selatan menjadi juara grup B dengan torehan sempurna 9 poin.

Pelatih timnas u-23 Indonesia Shin Tae-yong menyesalkan laga pertama Grup A saat melawan Qatar.

Menurutnya, pada laga yang berakhir untuk kemenangan Qatar 2-0 itu wasit yang memimpin laga banyak memberikan keputusan kontroversi.

"Jika wasit memimpin laga dengan baik, kemungkinan kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik, saya menyesalkan kejadian itu," ujarnya.

Penyesalan tersebut terobati di laga kedua. Indonesia mampu menumbangkan Australia dengan skor 1-0.

Shin Tae-yong ungkap satu penyesalan menjelang laga timnas u-23 Indonesia vs Korea Selatan. Apa itu?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News