Di Old Trafford, Arsenal Permalukan MU, Mikel Arteta Semringah

Senin, 13 Mei 2024 – 11:37 WIB
Di Old Trafford, Arsenal Permalukan MU, Mikel Arteta Semringah - JPNN.com Jateng
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. Foto: premierleague

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Arsenal berhasil menumbangkan Manchester United dalam laga pekan ke-37 Premier League 2023/2024 di Old Trafford pada Minggu (12/5).

Pada laga itu, The Gunners menang 1-0 atas The Red Devil melalui gol Leandro Trossad pada menit ke-20.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta sangat senang atas kemenangan yang diraih atas MU tersebut.

"Kami dua kali menang atas Manchester United di liga musim ini, untuk pertama kalinya sejak 2007, dan juga mencatatkan kemenangan ke-27 kami di Premier League musim ini. Sebuah rekor baru," ujarnya dilansir dari website resmi klub, Senin (13/5).

Dia mengatakan bahwa timnya menikmati kemenangan ini. Terlebih, dia mengaku timnya tak memiliki margin untuk kesalahan sejak Januari.

Mantan pemain Arsenal itu juga mengatakan timnya harus terus menang dan menang dalam konteks apa pun.

"Dan hari ini kami harus bermain di tempat yang sangat spesial. Sejarah kami tidak terlalu optimis tentang apa yang bisa terjadi, tetapi kami menemukan cara untuk memenangkannya, dan itu menunjukkan betapa tim menginginkannya," ujarnya.

Selain itu, pada laga kontra MU, kata dia, timnya memulai pertandingan dengan baik dan mampu mencetak gol di babak pertama.

Arsenal berhasil menumbangkan Manchester United dalam laga pekan ke-37 Premier League 2023/2024 di Old Trafford pada Minggu (12/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia