Tiket Indonesia Vs Tanzania Mulai Dijual, Sebegini Harganya

Minggu, 26 Mei 2024 – 21:44 WIB
Tiket Indonesia Vs Tanzania Mulai Dijual, Sebegini Harganya - JPNN.com Jateng
Timnas Indonesia. Foto: Ricardo

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Tiket pertandingan uji cona antara timnas Indonesia melawan Tanzania yang akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada 2 Juni 2024 sudah mulai dijual.

Penjualan tiket tersebut dilakukan PSSI sejak Sabtu (25/5), terdiri dari dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250.000 per orang.

Tiket pertandingan antara tim Garuda melawan Tanzania dapat dibeli melalui laman kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli melalui laman Book My Show.

PSSI mengimbau agar para penonton tidak membeli tiket pertandingan dari calo, jadi semua tiket hanya dibeli secara daring karena caranya mudah, aman, murah, dan terhindar dari risiko tiket palsu.

Tim asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Tanzania sebelum bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya PSSI telah mengumumkan 22 pemain yang masuk dalam skuad Garuda untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari ke-22 pemain tersebut, terdapat beberapa pemain yang merumput di luar negeri seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-on, dan Ragnar Oratmangoen.

Lalu nama-nama pemain yang membawa timnas U-23 Indonesia menjadi semifinalis Piala Asia U-23 turut diboyong ke dalam skuad. Nama-nama tersebut di antaranya Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri.

Usai menjalani uji coba menghadapi Tanzania, Indonesia akan menjamu Irak pada pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan selanjutnya menjamu Filipina di lokasi yang sama pada 11 Juni.

Tiket pertandingan uji cona antara timnas Indonesia melawan Tanzania yang akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada 2 Juni 2024 sudah mulai dijual.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia