Semua Pemain Persis Solo Hadir dalam Latihan Perdana

Senin, 01 Juli 2024 – 20:45 WIB
Semua Pemain Persis Solo Hadir dalam Latihan Perdana - JPNN.com Jateng
Persis Solo memulai latihan perdana menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025 di Stadion Mini Solo dan dipimpin langsung oleh pelatih Milomir Seslija. Foto: Media Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo memulai latihan perdana menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Latihan perdana tersebut dilakukan di Stadion Mini Solo dan dipimpin langsung oleh pelatih Milomir Seslija.

“Kebanyakan pemain masih terlihat aktif selama liburan, kami mungkin beruntung memiliki libur yang singkat, mereka dalam keadaan baik pada latihan perdana ini," ujarnya saat diwawancarai, Senin (1/7).

Latihan perdana Laskar Sambernyawa itu diikuti oleh seluruh pemain termasuk pemain asing seperti Messidorro dan Mousa Sidibe.

Milo menjelaskan bahwa fokus utama pada latihan perdana ini adalah menyiapkan Liga 1 2024/2025 untuk lebih taktikal dan bermain sebagai tim.

“Seperti bagaimana menyerang dan bertahan, kami mencoba bermain di posisi yang berbeda dan mengarahkan pemain agar tahu ketika mereka harus bergerak atau bertahan di posisinya," ungkapnya

Fokus latihan itu juga tidak terlepas dari keinginan untuk menghibur suporter. Milo menyatakan bahwa seluruh penggawa Lakar Sambernyawa akan berjuang maksimal di setiap laga.

"Para suporter Persis Solo paham mengenai sepakbola dan saya tahu yang mereka inginkan, kami harus bermain secara maksimal dan bermain seperti yang diinginkan,” tutur dia. (mcr21/jpnn)

Persis Solo memulai latihan perdana menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.di Stadion Mini Solo dan dipimpin langsung oleh pelatih Milomir Seslija.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News