Persis Solo Datangkan Bek Kiri dari PSIS Semarang, Ini Sosoknya

Selasa, 02 Juli 2024 – 20:21 WIB
Persis Solo Datangkan Bek Kiri dari PSIS Semarang, Ini Sosoknya - JPNN.com Jateng
Geovani Numberi resmi bergabung dengan Persis Solo. Foto: Media Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo kembali memperkenalkan pemain baru menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/2025. Laskar Sambernyawa sukses mendatangkan bek kiri Giovani Numberi dari PSIS Semarang.

Pemain berusia 24 tahun itu pada musim lalu menjadi bagian penting dari skuad PSIS Semarang. Dia tercatat tampil sebanyak 31 pertandingan di Liga 1 2023/2024 dan berhasil mencatatkan 1 gol serta 1 assist.

“Saya ingin mendapatkan tantangan baru yang nantinya akan berpengaruh pada perkembangan karier saya," ujar Geovani dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Selasa (2/7).

Pemain yang juga pernah memperkuat Persipura Jayapura itu mengaku tak sabar untuk bisa melakoni debut bersama Persis Solo. Bagi Geovani, Persis Solo adalah salah satu tim besar yang ada di Liga Indonesia sehingga banyak pemain yang ingin bergabung.

"Persis merupakan salah satu tim besar di Indonesia, siapa yang tidak mau bermain di sini? Pasti banyak pemain yang ingin bermain bersama Persis Solo. Semoga saya dapat berkontribusi dan berjuang untuk tim kebanggaan masyarakat Solo ini," katanya.

Geovani tercatat adalah pemain lokal ketiga yang bergabung dengan Persis Solo. Sebelumnya, Persis Solo telah mengumumkan Rizky Dwi dan Mochammad Zaenuri. (mcr21/jpnn)

Persis Solo kembali memperkenalkan pemain baru yang didatangkan dari PSIS Semarang menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/2025.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News