Persis Solo Mendatangkan Talenta Muda Asal Papua, Siapa Dia?

Kamis, 11 Juli 2024 – 13:20 WIB
Persis Solo Mendatangkan Talenta Muda Asal Papua, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Persis Solo mendatangkan sosok pemain muda potensial asal Papua Marcell Rumkabu. Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mendatangkan sosok pemain muda potensial asal Papua Marcell Rumkabu. Dia diproyeksikan untuk mengisi sisi sayap kiri Laskar Sambernyawa.

Marcell sebelumnya membela Persipura Jayapura pada Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Pemain berusia 19 tahun itu pun menantikan debutnya di Liga 1 2024/2025.

"Tentu saya senang bisa bergabung dengan tim ini,” ujar Marcell.

Dia mengungkapkan bahwa bermain di Persis Solo adalah tantangan baru yang harus dihadapi. Marcell akan berusaha semaksimal membuktikan diri bersama Persis.

“ini pasti menjadi tantangan bagi saya karena jauh dari rumah, yang pasti di sini saya ingin bekerja keras dan membuktikan diri," ujarnya.

Secara pribadi Marcell menargetkan bisa memperkuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Dia mengaku akan belajar dengan sejumlah pemain Persis Solo langganan timnas Indonesia.

“Di Persis saya melihat beberapa pemain yang membela timnas Indonesia seperti Ramadhan Sananta dan Arkhan Kaka yang seumuran. Tentu mereka memiliki pengalaman yang cukup baik dan saya mau belajar dari mereka," kata dia.

Marcell juga berharap dapat berkontribusi di dalam tim. Dia juga meminta dukungan dari suporter agar dapat memberikan performa terbaiknya bersama Laskar Sambernyawa.

Persis Solo mendatangkan sosok pemain muda potensial asal Papua, yakni Marcell Rumkabu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia