Pelatih PSIS Semarang Ungkap Alasan Rekrut Lucas Barreto dari Liga Gozo Malta, Ternyata

Jumat, 19 Juli 2024 – 12:12 WIB
Pelatih PSIS Semarang Ungkap Alasan Rekrut Lucas Barreto dari Liga Gozo Malta, Ternyata - JPNN.com Jateng
Pemain baru PSIS Semarang Lucas Barreto. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, PSIS Semarang menambah amunisi baru dengan mendatangkan pemain asing asal Brasil.

Pemain tersebut adalah Lucas Barreto yang sebelumnya bermain di Liga Gozo Malta bersama Qala Saints FC bersama pemain asing baru PSIS lainnya, yakni Joao Ferrari.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan bahwa Lucas Barreto direkrut karena dibutuhkan oleh timnya.

DIa menyebutkan bahwa Lucas Barreto adalah teman Ferrari yang sebelumnya bermain bareng di Gozo Malta.

"Saya harap dia cepat beradaptasi di sepak bola Indonesia dan membantu PSIS untuk menampilkan permainan terbaik karena kami butuh pemain seperti Lucas Barreto," ucap pelatih asal Malta itu, Jumat (19/7).

Selain itu, Gilbert juga mengungkapkan bahwa Lucas Barreto selama berlatih selalu menunjukkan semangat kerja keras dan dapat dimainkan dalam beberapa posisi.

"Selama latihan, Lucas Barreto juga merupakan karakter yang baik dan disiplin, apalagi dia bisa bermain di dua posisi seperti bek tengah dan gelandang," ucap Gilbert.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi mengatakan bahwa Lucas Barreto diharapkan mampu melengkapi kebutuhan tim PSIS di Liga 1 2024/25.

Menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, PSIS Semarang menambah amunisi baru dengan mendatangkan pemain asing asal Brasil.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News