Sudi Abdallah, Juru Gedor Baru PSIS Semarang di Lini Depan

Rabu, 10 Juli 2024 – 09:53 WIB
Sudi Abdallah, Juru Gedor Baru PSIS Semarang di Lini Depan - JPNN.com Jateng
Sudi Abdallah, pemain asing baru PSIS Semarang. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang memiliki juru gedor baru untuk lini depan. Dia adalah Sudi Abdallah, striker asing asal Burundi yang disiapkan untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Sebelum Sudi Abdalllah, Laskar Mahesa Jenar memiliki 4 pemain asing, yakni Gali Freitas, Boubakary Diarra, Roger Bonet, dan Fernandinho.

Adapun Sudi Abdallah merupakan pemain berusia 24 tahun yang sebelumnya bermain di Liga Libya bersama Ett. Al-Misraty.

Dia juga mempunyai pengalaman bermain di Asia Tenggarang bersama Kuching City di Liga Malaysia.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius berharap Sudi Abdallah dapat menjadi juru gedor yang berbahaya di lini depan.

"Kami sangat gembira dengan datangnya Sudi. Saya sudah melihat beberapa hari ini, dia adalah pemain yang bagus, memiliki kecepatan, kuat saat pegang bola dan kami percaya dia bisa membantu tim," ujarnya melansir dari laman resmi klub, Rabu (10/7).

Selain itu, Sudi juga aktif di level internasional bersama Timnas Burundi. "Semoga Sudi cepat beradaptasi dan membawa mimpi kami menjadi nyata untuk bisa berprestasi musim ini," kata pelatih asal Malta itu.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa tim pelatih sudah tepat dalam memilih Sudi untuk menutup lubang kekurangan di musim lalu.

Sudi Abdallah, striker asing asal Burundi yang disiapkan PSIS Semarang untuk menjado juru gedor lini depan di Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News