4 Pemain Asing Latihan Bersama PSIS Semarang, Jalani Tes Fisik, Siapa Saja Mereka?

Jumat, 05 Juli 2024 – 15:48 WIB
4 Pemain Asing Latihan Bersama PSIS Semarang, Jalani Tes Fisik, Siapa Saja Mereka? - JPNN.com Jateng
Empat pemian asing bergabung bersama PSIS Semarang untik menjalani latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Kamis (4/7). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Empat pemian asing bergabung bersama PSIS Semarang untik menjalani latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Kamis (4/7).

Mereka adalah Joao Ferrari, Sudi Abdillah, Lucas Barreto, dan Fernandinho.

Diketahui keempat pemain tersebut mengikuti latihan sebagai proses rekrutmen untuk melakukan tes fisik di lapangan.

Manajer Operasional PSIS Semarang Wisnu Adi mengatakan sebelumnya mereka telah melaksanakan medical check up (MCU) dan tes fungsional movement screening (FMS) di salah satu rumah sakit di Semarang pada Rabu (3/7) kemarin.

"Empat pemain asing sudah tiba kemarin dan saat ini masih proses recruitment seperti menjalani tes MCU, tes FMS, serta tes fisik. Nanti setelah semuanya selesai, akan kami rilis secara resmi," katanya.

Selain itu, manajemen Mahesa Jenar juga sudah memperkenalkan bek asing asal Spanyol Roger Bonet menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.

Pemain yang akrab disapa Ruxi itu bermain sebagai bek tengah dan bisa juga ditempatkan di bek sayap kiri.

Sosok kelahiran Spanyol pada 11 April 1995 itu sebelumnya telah dipantau oleh tim pelatih pada saat Laskar Mahesa Jenar bermain di turnamen International Match di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Empat pemian asing bergabung bersama PSIS Semarang untik menjalani latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Kamis (4/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News