Ada Wajah Baru di Lini Serang PSIS Semarang

Jumat, 05 Juli 2024 – 07:20 WIB
Ada Wajah Baru di Lini Serang PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Arsip foto - Pesepak bola Persebaya Surabaya Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Madura United Novan Setya Sasongko (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/3/2024). Pertandingan berakhir imbang dengaj skor 0-0. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/foc.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, PSIS Semarang merekrut penyerang anyar Wildan Ramdhani.

Wilda didatangkan bertujuan untuk memperkaya lini serang PSIS Semarang.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan keputusan mendaratkan Wildan Ramdhani bertujuan untuk menambah kedalaman skuad.

"Kami datangkan Wildan untuk posisi striker. Kami sudah melihat Wildan sebelum kami rekrut. Kami butuh untuk merekrut pemain lokal dan di lini depan supaya kami banyak pilihan. Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS," ungkap Agius, Kamis (4/7).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa direkrutnya Wildan menambah kedalaman skuad di Laskar Mahesa Jenar.

Yoyok menjelaskan manajemen memberi dukungan penuh kepada tim pelatih untuk terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

"Wildan kami rekrut supaya lini depan makin kuat. Kami support tim pelatih untuk menambah kedalaman skuad selain nantinya juga akan ada striker asing," jelas Yoyok.

"Apalagi Wildan beberapa musim ini juga tampil apik bersama Persita dan Persebaya. Selamat datang Wildan dan bawa PSIS berprestasi musim ini," katanya.

Untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, PSIS Semarang merekrut penyerang anyar Wildan Ramdhani.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News