Final Piala Presiden 2024: Jokowi Diharapkan Bisa Hadir

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 11:45 WIB
Final Piala Presiden 2024: Jokowi Diharapkan Bisa Hadir - JPNN.com Jateng
Presiden Jokow Widodo (Jokowi) saat menonton laga perdana Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Foto: psso.org

jateng.jpnn.com, SOLO - Presiden Jokow Widodo (Jokowi) belum dipastikan bisa hadir dalam partai final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC Samarinda melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8) malam.

Namun demikian, Committee Piala Presiden 2024 telah berkoordinasi dengan pihak Istana.

"Pihak dari Istana sudah mengontak saya untuk menanyakan waktunya. Dan saya sudah jelaskan bahwa waktu pertandingannya," ujar Screening Committee (SC) Piala Presiden 2024 Maruarar Sirait di Pracima Tuin Pura Mangkunegaran Solo, Jumat (2/8) malam.

Meski belum menerima kabar baik, Ara berharap bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut bisa hadir dan menyerahkan trofi bagi juara Piala Presiden tahun ini.

"Ya, kami doakan dan berharap beliau berkenan hadir di tengah tugas-tugas beliau yang padat," tambah Ara.

Presiden Jokowi sebelumnya ikut menyaksikan pembukaan gelaran Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat, 19 Juli 2024.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 Risha Adi Widjaya menjelaskan dalam penutupan turnamen kali ini akan digelar seremonial yang sangat megah.

Selain menampilkan 200 penari tradisional Jawa, ada pula penampilan dari dua artis Tanah Air seperti Soimah dan Putri Ariani. Sebelumnya juga akan digelar eksebisi sepak bola antara 6 pemain timnas Indonesia putri melawan 30 anak-anak dari sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Kota Solo.

Presiden Jokow Widodo (Jokowi) belum dipastikan bisa hadir dalam partai final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC Samarinda vs Arema FC di Stadion Manahan Solo
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News