Laga Perdana yang Tak Mulus, PSIS Semarang Tumbang dari Persita di Kandang

Minggu, 11 Agustus 2024 – 22:00 WIB
Laga Perdana yang Tak Mulus, PSIS Semarang Tumbang dari Persita di Kandang - JPNN.com Jateng
Suasana pertandingan PSIS Semarang menjamu Persita Tangerang pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (11/8/2024). Pada pertandingan ini Persita Tangerang menang dengan skor 1-0. (HO-Persita Tangerang)

jateng.jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang tak mampu meraih poin penuh dalam laga perdana Liga 1 2024/2025 setelah menerima kekelahan dari Persita Tangerang dengan skor 0-1.

Laga yang dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (11/8) itu, kemenangan Persita Tangerang hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh pemain anyar Sandro Embalo pada babak kedua, demikian catatan Liga Indonesia.

Kekalahan ini membawa PSIS Semarang berada di peringkat ke-14 dengan nol poin, sedangkan Persita Tangerang menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan tiga poin.

Secara statistik PSIS Semarang mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta melepaskan total 13 tendangan. Namun, Persita Tangerang dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan.

Persita mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan menciptakan peluang lewat tendangan Yardan Yafi, akan tetapi bola masih menyamping dari gawang PSIS.

PSIS berbalik memberikan ancaman setelah umpan silang Haykal Alhafiz mengarah ke gawang Persita, tetapi bola dapat dihalau oleh kiper Igor Rodrigues.

Mahesa Jenar kembali mendapatkan peluang, hampir serupa dengan yang dilakukan oleh Haykal, Riyan Ardiansyah melepaskan umpan silang yang mengarah ke gawang, namun kai ini bola membentur mistar gawang Persita.

PSIS terus menggempur lini pertahan Persita, kali ini melalui tendangan bebas yang dilepaskan oleh Septian David Maulana dan kembali bola dapat dihalau oleh Igor Rodrigues.

PSIS Semarang tak mampu meraih poin penuh dalam laga perdana Liga 1 2024/2025 setelah menerima kekelahan dari Persita Tangerang dengan skor 0-1.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News