Menjelang Derbi Jateng, Sejumlah Pemain Persis Solo Terserang Diare

Jumat, 16 Agustus 2024 – 19:33 WIB
Menjelang Derbi Jateng, Sejumlah Pemain Persis Solo Terserang Diare  - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo dalam laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8). Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Sejumlah pemain Persis Solo terkena diare menjelang laga derbi Jawa Tengah (Jateng) melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8) pukul 19.30 WIB.

Laskar Sambernyawa juga belum mendapatkan kabar baik soal kondisi Eduardo Kunde dan Rizky Dwi.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan bahwa kemenangan adalah target yang diincar setelah kekalahan di laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar. 

Dia menegaskan bahwa skuad Persis Solo telah siap untuk pertandingan derbi Jateng.

"Kami sudah paham banyak suporter yang menantikan laga besok. Dan saya sudah mempersiapkan tim untuk bisa meraih poin termasuk melakukan analisis dan menyiapkan skuad," kata dia saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (16/8).

Nemun demikian, target tersebut tidaklah mudah untuk diraih. Milo menyebut bahwa sejumlah pemainnya terserang diare. Dua pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera, yakni Kunde dan Rizky belum bisa dipastikan tampil.

"Secara mental Kunde sudah bisa main, tetapi secara fisik masih berkoordinasi dengan dokter. Namun, untuk rizky sedikit bermasalah dengan ototnya dan harus berkoordinasi dengan dokter apakah terjadi kesalahan dalam pola makan, atau mungkin pola istirahat. Beberapa pemain kami ada yang terkena diare dan virus. Sama seperti yang terjadi ke beberapa pemain di Indonesia," jelas dia.

Waktu persiapan selama 7 hari dengan skuad yang ada akan coba dimaksimalkan Milo dalam pertandingan besok.

Sejumlah pemain Persis Solo terkena diare menjelang laga derbi Jawa Tengah (Jateng) melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News