PSIS Semarang Mewaspadai Lini Depan Persis Solo

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 10:10 WIB
PSIS Semarang Mewaspadai Lini Depan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Saat Persis Solo berjumpa PSIS Semarang dalam laga pekan ke 29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - PSIS Semarang akan menjalani laga pekan ke dua Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/8) malam.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mewaspadai lini serang Persis Solo yang diisi oleh tiga pemain.

Trio pemain depan Persis Solo, kata dia, berbahaya. Dia menyebutkan Sho Yamamoto, Ramadhan Sananta dan Moussa Sidibe harus mendapatkan perhatian lebih.

"Semua pemain Persis Solo bagus. Ada Ramadhan Sananta juga pemain asal Jepang, Sho Yamamoto. Banyak pemain bagus di sana. Moussa Sidibe pemain bagus dan berbahaya. Pemain lain juga bagus. Kami sudah siapkan warning khusus untuk perketat pertahanan," katanya.

Dia juga menyebutkan bahwa Persis Solo adalah tim yang sulit untuk ditaklukkan, terlebih laga bertajuk derbi Jateng ini diselenggarakan di Solo.

"Kami akan menjalani pertandingan tandang dan itu adalah laga derbi. Jadi pasti bakal lebih berat. Persis Solo dan PSIS juga baru saja dapat hasil buruk di pertandingan pertama. Jadi saya prediksi mereka bakal lebih agresif untuk meraih kemenangan,” katanya.

Akhir pekan nanti memang jadi laga yang menguras energi dan pikiran bagi Mahesa Jenar.

Pertandingan kedua tim asal Jawa Tengah ini memang selalu menghadirkan persaingan yang seru dan ketat.

PSIS Semarang akan menjalani laga pekan ke dua Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/8) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News