Pelatih Persis Solo Mengakui PSIS Semarang Bermain Rapi

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 22:32 WIB
Pelatih Persis Solo Mengakui PSIS Semarang Bermain Rapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah) saat konferensi pers setelah laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 melawan PSIS Semarang. Foto: Romensy Augustino/JPNN.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo harus rela mengalami kekalahan di kandangnya saat pertandingan derbi Jawa Tengah melawan PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8) pukul 19.00 WIB, Laskar Sambernyawa kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol dicetak oleh Alfreanda Dewangga lewat eksekusi sepak pojok pada menit ke 45.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengakui timnya buat kesalahan. Dia mengungkapkan bahwa pertandingan melawan PSIS Semarang menjadi pertandingan yang cukup sulit.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar -PSIS Semarang- itu bermain rapi hingga membuat para pemainnya sulit untuk menciptakan peluang.

Milo menjelaskan di babak pertama para pemainnya kesulitan untuk menciptakan peluang, karena permainan rapi PSIS yang menempatkan 9 pemain di belakang.

Begitu pula yang terjadi di babak kedua, para pemain PSIS masih disiplin untuk menjaga konsep permainannya.

"Di babak kedua kami bisa lenguh bermain dan bisa lebih bermain keluar. Namun, kami tidak bisa menciptakan banyak peluang karena permainan PSIS terlalu rapi dan terorganisir," ujarnya setelah pertandingan.

Milo juga mengomentari gol Dewangga yang dicetak dengan memanfaatkan tendangan sudut. Menurutnya, ada seorang pemainnya yang melakukan kesalahan sehingga gol tersebut tercipta.

Persis Solo harus rela mengalami kekalahan di kandangnya saat pertandingan derbi Jawa Tengah melawan PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News