Bernardo Tavares Berharap Dukungan Suporter Saat PSM Makassar Hadapi Dewa United

Minggu, 25 Agustus 2024 – 13:42 WIB
Bernardo Tavares Berharap Dukungan Suporter Saat PSM Makassar Hadapi Dewa United - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Dewa United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, pada Senin (26/8) malam.

Menang di dua pertandingan BRI Liga 1 2024/25 melawan Persis Solo dan PSBS Biak, PSM Makassar dalam kondisi bagus.

Terlebih, klub berjuluk Pasukan Ramang itu juga menahan imbang tim kuat Thailand BG Pathum di laga perdana ASEAN Cup.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta suporter datang ke Stadion Batakan Balikpapan mendukung Yuran Fernandes dan kawan-kawan.

“Kami berharap pada dukungan para suporter. Dukungan suporter akan memberi tenaga ekstra. Dan pemain juga layak untuk mendapat dukungan ini,” kata Tavares, Minggu (25/8).

Dia menyebutkan bahwa dukungan suporter sangatlah penting bagi PSM Makassar.

Meski tak seriuh saat berlaga di Gelora BJ Habibie Parepare, kehadiran suporter di Stadion Batakan juga senantiasa diapresiasi Tavares.

“Kami tahu banyak dari mereka yang berkorban. Datang dari Makassar ke sini untuk memberi dukungan. Kami berterima kasih kepada para suporter,” katanya.

PSM Makassar akan menjamu Dewa United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, pada Senin (26/8) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News