PSM Makassar Tajam di 3 Laga Awal, Bernardo Tavares: Banyak yang Harus Ditingkatkan

Kamis, 29 Agustus 2024 – 10:12 WIB
PSM Makassar Tajam di 3 Laga Awal, Bernardo Tavares: Banyak yang Harus Ditingkatkan - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar tampil mengesankan dalam 3 pertandingan awal Liga 1 2024/2025 dengan menyapu bersih kemenangan atas Persis Solo, PSBS Biak dan Dewa United FC.

Lini depan klub yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu terbilang tajam dengan membukukan delapan gol.

Sementara lini belakang PSM Makassar sejauh ini juga cukup tangguh. Tembok kokoh pertahanan Pasukan Ramang baru bobol masing-masing sekali di dua kali pertandingan.

Meski demikian, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai masih banyak yang bisa ditingkatkan dari tiga kemenangan awal ini.

“Di sini kami sedang mencoba membangun keluarga baru. Kami harus melihat pertandingan-pertandingan yang kami menangkan dan melihat apa-apa yang masih bisa kami tingkatkan lagi,” katanya, Kamis (29/8).

Dia menyebutkan bahwa jika pada saatnya PSM kalah, maka pihaknya akan lihat apa yang perlu dikembangkan.

Selain itu Tavares juga meminta kepada suporter untuk tetap realistis. Rekor tiga kemenangan beruntun, tidak bisa dijadikan acuan tentang posisi tim kedepan.

“Saya ingin menyampaikan pesan kepada suporter. Pesannya yaitu, kami baru memenangkan tiga pertandingan. Musim ini belum selesai. Masih sangat panjang. Kami ambil contoh, RANS Nusantara FC musim lalu. Mengumpulkan 30 poin di putaran pertama BRI Liga 1, tetapi di akhir musim mereka harus terdegradasi,” katanya. (JPNN)

PSM Makassar tampil mengesankan dalam 3 pertandingan awal Liga 1 2024/2025 dengan menyapu bersih kemenangan.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News