Pelatih PSM Makassar: Dewa United Klub Kandidat Juara Liga 1

Senin, 26 Agustus 2024 – 14:43 WIB
Pelatih PSM Makassar: Dewa United Klub Kandidat Juara Liga 1 - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - PSM Makassar akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/8).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Dewa United FC.

Dia bahkan menyebut bahwa Dewa United adalah tim kandidat juara.

“Lawan kami menurut opini saya adalah kandidat juara BRI Liga 1. Mereka tim yang punya fasilitas bagus. Dengan pemain-pemain yang bagus juga,” katanya.

Pelatih asal Portugal ini punya alasan menyebut Dewa United adalah kandidat juara musim ini.

Dia membandingkan skuad Banten Warrior musim lalu dan sekarang.

“Jika dibandingkan dengan musim lalu, mereka tidak banyak kehilangan pemain-pemain kunci. Merekrut pemain-pemain bagus seperti Messidoro, Jaja (Hugo Gomes), Marukawa, bek kiri dari Persebaya (Reva Adi Utama) dan yang lainnya,” ungkapnya.

Meski pertandingan bakal sulit buat PSM Makassar, Tavares tetap mengincar hasil maksimal di kandang. Syaratnya, pemain-pemain PSM tidak boleh lengah sedikit pun di lapangan.

PSM Makassar akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/8).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News