PSM Makassar Akan Berjumpa Persib Bandung, Tavares Sangat Mengharapkan Hal Ini

Senin, 09 September 2024 – 07:58 WIB
PSM Makassar Akan Berjumpa Persib Bandung, Tavares Sangat Mengharapkan Hal Ini - JPNN.com Jateng
Suporter PSM Makassar. Foto: Liga 1 Indonesia

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - PSM Makassar akan berjumpa dengan Persib Bandung dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu (11/9).

Pada laga kali ini, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta dukungan suporter.

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan bahwa kehadiran suporter sangat membantu memberi tenaga ekstra bagi pemain-pemain PSM di lapangan.

"Persib tim yang kuat. Saya harap lebih banyak suporter yang datang mendukung kami,” katanya, Senin (9/9).

Pada dua pertandingan di Stadion Batakan sebelumnya, PSM Makassar berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Masing-masing melawan Persis Solo dengan skor 3-0 dan menang atas tim kuat Dewa United FC, 3-1. Satu kemenangan lainnya saat laga away melawan PSBS Biak. Skornya 2-1.

“Dukungan suporter sangat berarti. Karena pemain layak mendapatkannya dari para suporter di stadion,” kata pelatih berlisensi A Pro UEFA itu.

PSM Makassar unggul atas Persib dalam dua musim Liga 1. Pada BRI Liga 1 2022/23, Pasukan Ramang menang dengan skor telak 5-1 saat laga home di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

PSM Makassar akan berjumpa dengan Persib Bandung dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu (11/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News