Pekan Ke-4 Liga 1: PSIS Semarang Menelan Kekalahan yang Menyakitkan

Kamis, 12 September 2024 – 14:20 WIB
Pekan Ke-4 Liga 1: PSIS Semarang Menelan Kekalahan yang Menyakitkan  - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang menelan kekalaham yang menyakitkan saat menghadapi Dewa United dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (11/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BANDUNG - PSIS Semarang menelan kekalaham yang menyakitkan saat menghadapi Dewa United dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9).

Mahesa Jenar -julukan PSIS- takluk dengan skor 1-2 dari Dewa United FC.

Gol penentu kemenangan Dewa United dicetak oleh mantan pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa pada menit ke-44. Tentunya hal ini terasa sangan menyakitkan bagi PSIS.

Gol Marukawa tercipta setelah meneruskan sodoran manis Alexis Messidoro yang mampu menarik tiga pemain PSIS.

Sementara gol pertama Dewa United dicetak oleh Alta Ballah pada menit ke-18 lewat skema serangan balik cepat.

Satu-satunya gol balasan PSIS dicetak Septian David Maulana lewat titik penalti di menit ke-30.

Penalti diberikan setelah wasit BRImo VAR berkomunikasi dengan wasit utama yang kemudian memberikan sinyal bahwa pelanggaran yang dilakukan Dewa United di dalam kotak terlarang.

Hasil ini merupakan kekelahan yang kedua setelah pada laga perdana, PSIS tumbang dari Persita Tangerang dengan skor 0-1.

PSIS Semarang menelan kekalaham yang menyakitkan saat menghadapi Dewa United dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News