PSM Makassar Imbang Lawan Persib, Bernardo Tavares Kecewa, tetapi...

Jumat, 13 September 2024 – 07:48 WIB
PSM Makassar Imbang Lawan Persib, Bernardo Tavares Kecewa, tetapi... - JPNN.com Jateng
PSM Makassar harus berbagi poin saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar harus berbagi poin saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9).

Kedua tim papan atas Liga 1 ini hanya bermain imbang tanpa ada gol yang tercipta.

Mengenai hasil ini, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku kecewa sekaligus senang dengan hasil ini.

“Terkait teknis pertandingan, kami memiliki lebih banyak shoot on goal dan target daripada Persib. Saya tidak ingat apakah penjaga gawang kami melakukan save. Kami juga punya lebih banyak corner kick. Namun, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol. Saya kecewa karena tidak mencetak gol," katanya, Jumag (12/9).

Namun, di sisi lain, Tavares senang karena lawan juga tidak bisa menjebol gawang timnya.

"Namun, aya senang karena kami tidak kemasukan gol. Ini adalah satu poin kami dapatkan di pertandingan melawan tim juara,” ujar pelatih asal Portugal berlisensi A Pro UEFA ini.

Tavares mengakui bahwa salah satu faktor kurang berkembangnya permainan PSM, karena kondisi lapangan Stadion Batakan Balikpapan.

Skuad Pasukan Ramang tidak maksimal saat memainkan bola-bola bawah. Begitu juga saat longball.

PSM Makassar harus berbagi poin saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News