Milo Ungkap Biang Kerok Kekalahan Persis Solo dari Persebaya

Kamis, 19 September 2024 – 11:50 WIB
Milo Ungkap Biang Kerok Kekalahan Persis Solo dari Persebaya - JPNN.com Jateng
Persis Solo kembali menelan pil pahit setelah tumbang 1-2 dari Persebaya dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/9) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Persis Solo kembali menelan pil pahit setelah tumbang 1-2 dari Persebaya dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/9) malam.

Tentunya kekalahan ini sangat menyakitkan setelah pada laga itu Persis Solo sempat unggul terlebih dahulu.

Terlebih ini merupakan kekelahan keempat Persis Solo dari lima pertandingan Liga 1.

Menelan tiga kekalahan beruntun dari PSM Makassar 0-3, lalu takluk dari PSIS Semarang 0-1, dikalahkan Persija Jakarta 1-2 dan menang 4-0 atas Madura United FC. Lalu kembali kalah yakni 1-2 dari Persebaya.

Grafik buruk ini membuat pelatih Persis Solo Milomir Seslija kecewa.

Dia menyebutkan bahwa penyebab kekalahan timnya dari Persebaya adalah konsentrasi pemain yang buyar.

“Ini adalah laga yang bagus, laga yang fantastis. Dan untuk dapat memenangi laga tidak harus mengontrol permainan selama 80 menit karena seperti tadi Persebaya hanya butuh lima menit saja untuk menciptakan kemenangan,” katanya, Kamis (19/9).

Mengenai dua gol Persebaya yang terjadi begitu cepat di awal babak kedua, Milo mengakui ada yang salah pada anak asuhnya yakni terkait kedisiplinan.

Persis Solo kembali menelan pil pahit setelah tumbang 1-2 dari Persebaya dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News