Bertandang ke Markas Persis Solo, Persik Kediri Tanpa 4 Pemain Andalan, Tetap Optimistis Menang

Senin, 23 September 2024 – 09:30 WIB
Bertandang ke Markas Persis Solo, Persik Kediri Tanpa 4 Pemain Andalan, Tetap Optimistis Menang - JPNN.com Jateng
Persik Kediri akan menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan pada Senin (23/9) petang. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persik Kediri akan menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan pada Senin (23/9) petang.

Pada laga kali ini, Persik Kediri harus kehilangan 4 pemain andalannya.

Supriadi dan Majed Osman yang sebelumnya bermain di laga terakhir kontra Persita (18/9) tidak dibawa karena mengalami cedera.

Sementara Evan Dimas yang meskipun sudah berlatih kembali bersama tim di sesi latihan terakhir sebelum keberangkatan ke Solo, tetapi tidak dibawa karena masih dalam proses pemulihan.

Kemudian ada pemain asing asal Prancis Ousmane Fane yang absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning

Meski demikian, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku persiapan anak asuhnya menghadapi Persis Solo tetap berjalan lancar.

"Sebagai sebuah grup dan kesatuan, saya cukup puas karena beberapa pemain mampu mengisi peran yang ditinggalkan pemain lain dengan baik," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu menyebut tetap akan berusaha keras mencuri poin di kandang Persis Solo nantinya untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Persik Kediri akan menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan pada Senin (23/9) petang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News