Performa Buruk, Persis Solo Terpuruk, Milomir Seslija Resmi Dipecat

Rabu, 25 September 2024 – 16:58 WIB
Performa Buruk, Persis Solo Terpuruk, Milomir Seslija Resmi Dipecat - JPNN.com Jateng
Manajemen Persis Solo resmi memecat Milomir Seslija sebagai pelatih kepala. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajamen Persis Solo mengumumkan telah memecat Milomir Seslija sebagai pelatih kepala. Posisi pelatih kini digantikan Yogie Nugraha.

Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh manajemen Persis Solo melalui keterangan tertulis yang diterima JPNN.com pada Rabu (25/9).

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona mengungkapkan bahwa manajemen telah melakukan rapat darurat dan mengambil keputusan untuk mendepak Milo dari kursi pelatih kepala.

"Setelah menelan kekalahan pada laga kontra Persik Kediri yang berlangsung Senin (23/9) di Stadion Manahan, manajemen bergerak cepat dengan melakukan emergency meeting dan mengambil alih kendali tim untuk merespons situasi yang ada," ujarnya.

Hasil rapat tersebut, kata dia, di antaranya memberikan libur satu hari kepada para pemain guna memulihkan fisik dan mental.

Selain itu, manajemen mengambil langkah tegas dengan menunjuk Yogie Nugraha sebagai pelatih sementara dengan dukungan penuh dari tim kepelatihan lain bersama Tithan Wulung, Eddy Harto, dan Felipe Chaves.

"Saat ini, manajemen bersama caretaker dan jajaran kepelatihan sedang memfokuskan kondisi tim untuk persiapan laga kontra Semen Padang di Stadion
Pakansari, karena pada Jumat (27/9), tim sudah bertolak ke Bogor untuk mengikuti rangkaian pertandingan," beber dia.

Bryan menambahkan jika manajemen akan memberikan dukungan sekaligus menaruh percaya kepada tim kepelatihan yang baru.

Manajamen Persis Solo mengumumkan telah memecat Milomir Seslija sebagai pelatih kepala.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News