PSM Makassar Imbang Lawan Persija, Tavares Tetap Puji Pemain

Senin, 30 September 2024 – 16:15 WIB
PSM Makassar Imbang Lawan Persija, Tavares Tetap Puji Pemain - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BANTUL - PSM Makassar bermain imbang saat menghadapi Persija Jakarta berakhir imbang 1-1 dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (29/9).

Meski berakhir imbang, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memberikan apresiasi kepada para pemainnya atas performa yang ditampilkan.

Terlebih, pemain Pasukan Ramang itu dalam kondisi kelelahan akibat jadwal pertandingan yang padat.

PSM Makassar tampil dengan semangat tinggi meskipun tanpa beberapa pemain kunci saat menghadapi Persija.

Baru delapan menit pertandingan berlangsung, PSM berhasil unggul lebih dulu melalui gol Victor Dethan Johnson yang memanfaatkan assist dari Tito Okello.

Tendangan keras Victor sukses menembus gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

PSM terus menciptakan beberapa peluang tambahan, tetapi gagal mengonversinya menjadi gol. Salah satunya datang dari sundulan Yuran Fernandes di menit ke-25 yang membentur tiang gawang, serta serangan balik dari Victor Luiz di menit ke-44 yang terbuang sia-sia akibat final pass yang melenceng.

Persija juga sempat mengancam lewat peluang Gustavo Almeida di menit ke-31, tetapi berhasil digagalkan oleh Hilman Syah. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM bertahan hingga jeda.

PSM Makassar bermain imbang saat menghadapi Persija Jakarta berakhir imbang 1-1 dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/25.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News