Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain & China, 27 Pemain Dipanggil, Mees Hilgers Bakal Debut

Kamis, 03 Oktober 2024 – 10:05 WIB
Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain & China, 27 Pemain Dipanggil, Mees Hilgers Bakal Debut - JPNN.com Jateng
Timnas Indonesia Foto : Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah mengumumkan daftar 27 pemain yang akan dibawa dalam pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Dalam pengumumannya, PSSI menyebutkan bahwa Jordi Amat, yang baru sembuh dari cedera, kembali dipanggil untuk memperkuat lini belakang timnas.

Namun, bek Wolverhampton Justin Hubner harus absen kali ini karena sedang mengalami cedera.

Selain itu, dua pemain naturalisasi yang baru saja resmi menjadi warga negara Indonesia pada 30 September, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, turut masuk dalam daftar.

Mees Hilgers yang tampil impresif dengan FC Twente di Liga Europa saat menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford, diharapkan akan segera menjalani debutnya bersama timnas Indonesia.

Sementara Eliano Reijnders juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk pertama kalinya memperkuat skuad Garuda.

Di sektor depan, penyerang dari Persebaya Surabaya Malik Risaldi juga kembali bergabung setelah sempat absen, memberikan opsi tambahan bagi Shin Tae-yong untuk mengoptimalkan lini serang.

Berikut adalah nama-nama pemain yang dipanggil untuk mempersiapkan diri menghadapi Bahrain dan China dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026:

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah mengumumkan daftar 27 pemain yang akan dibawa dalam pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia