Seusai Libur Panjang, PSM Makassar Bersiap Hadapi Madura United

Senin, 14 Oktober 2024 – 09:00 WIB
Seusai Libur Panjang, PSM Makassar Bersiap Hadapi Madura United - JPNN.com Jateng
Skuad PSM Makassar. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar bersiap menghadapi laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/25 melawan Madura United FC yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (18/10).

Setelah menikmati libur selama sekitar sepuluh hari, kondisi fisik skuad Pasukan Ramang kini lebih bugar.

Libur ini sangat membantu para pemain yang sebelumnya mengalami kelelahan akibat jadwal padat, termasuk empat laga di BRI Liga 1 2024/25 dan satu laga di ASEAN Cup 2024.

Persiapan untuk melawan Madura United akan dimulai pada Sabtu, 12 Oktober di Stadion Kalegowa.

"Latihan dimulai kembali pada 12 Oktober. Kami berharap para pemain kembali bugar dan tidak lagi kelelahan setelah padatnya jadwal di bulan September," kata Manajer Tim PSM Makassar Muhammad Nur Fajrin.

Setelah pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 29 September, Yuran Fernandes dan rekan-rekannya langsung diberi waktu istirahat.

Pertandingan tersebut merupakan laga kelima PSM di bulan September yang menguras banyak energi pemain.

Selain itu, beberapa pemain yang belum sepenuhnya pulih dari cedera tetap bermain dalam pertandingan tersebut. Libur panjang ini diharapkan dapat membantu pemulihan mereka sehingga siap tampil melawan Madura United.

PSM Makassar bersiap menghadapi laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/25 melawan Madura United FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News