Persis Solo Raih Kemenangan, Maussa Sidibe: Terima Kasih Caretaker

Senin, 21 Oktober 2024 – 05:00 WIB
Persis Solo Raih Kemenangan, Maussa Sidibe: Terima Kasih Caretaker - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo Moussa Sidibe (merah) berduel dengan pemain Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/25 pad Sabtu (19/10). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Sosok Moussa Sidibe tak kuasa menahan kegembiraannya setelah Persis Solo meraih kemenangan krusial atas Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/25 pada Sabtu (19/10).

Mampu bangkit dari ketertinggalan dua kali, Persis Solo akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-2, di mana Moussa Sidibe turut menyumbang satu gol yang menjadi pembangkit semangat tim.

Gol Sidibe yang tercipta pada menit ke-34 menjadi penyeimbang kedudukan 1-1. Berawal dari sodoran Althaf Indie, Sidibe dengan cekatan mengontrol bola menggunakan satu sentuhan sebelum melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri yang tak mampu dihalau oleh kiper Borneo FC Nadeo Arga Winata.

Gol ini menjadi momentum penting yang menjaga harapan Persis untuk tetap berjuang hingga peluit akhir dibunyikan dan meraih poin penuh di kandang sendiri.

Setelah pertandingan, Moussa Sidibe menyampaikan rasa syukur dan apresiasi terhadap kerja keras seluruh rekan setimnya sejak peluit awal dibunyikan.

“Saya sangat bahagia. Tim sejak babak pertama tampil dengan semangat pemenang,” ungkap Moussa Sidibe.

Pemain asal Mali ini juga menekankan pentingnya perjuangan tim meskipun sempat tertinggal. “Walaupun kami sempat tertinggal, para pemain terus berjuang hingga berhasil membalikkan keadaan,” tambahnya.

Moussa Sidibe, yang mencetak gol keempatnya untuk Laskar Sambernyawa pada laga ini, juga mengungkapkan pujian untuk caretaker pelatih Persis Solo Yogie Nugraha.

Sosok Moussa Sidibe tak kuasa menahan kegembiraannya setelah Persis Solo meraih kemenangan krusial atas Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-8 Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News