Motivasi Tinggi! PSM Makassar Siap Gempur Persebaya di Gelora Bung Tomo

Rabu, 23 Oktober 2024 – 07:15 WIB
Motivasi Tinggi! PSM Makassar Siap Gempur Persebaya di Gelora Bung Tomo - JPNN.com Jateng
Pemain PSM Makassar berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SURABAYA - PSM Makassar tengah fokus penuh untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2024/25.

Laga klasik tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (23/10).

Mengusung semangat tinggi setelah berhasil menundukkan Madura United FC, Pasukan Ramang -julukan PSM- siap menantang Bajul Ijo meski persiapan mereka terbilang singkat.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menekankan timnya tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri setelah kemenangan atas Madura United.

Kendati demikian, dia menyadari kualitas Persebaya yang diperkuat pemain-pemain hebat serta bermain di kandang sendiri.

"Kami belum tahu apa yang akan terjadi, tetapi kami akan berusaha yang terbaik. Persebaya adalah tim kuat dengan anggaran besar, jadi pertandingan ini pasti akan sulit," ujar Tavares.

Salah satu tantangan bagi PSM adalah kondisi skuat yang belum sepenuhnya pulih. Beberapa pemain baru saja sembuh dari cedera, sehingga fokus utama Tavares adalah memastikan kebugaran para pemain sebelum menentukan komposisi tim yang akan diandalkan.

Meski dalam kondisi kurang ideal, semangat para pemain PSM tetap membara. Mereka merasa tertantang untuk menghadapai Persebaya yang saat ini berada di puncak klasemen.

PSM Makassar tengah fokus penuh untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2024/25.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News