Akhirnya PSM Makassar Keluar dari Tren Buruk

Senin, 21 Oktober 2024 – 03:25 WIB
Akhirnya PSM Makassar Keluar dari Tren Buruk - JPNN.com Jateng
PSM Makassar akhirnya kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/25 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (18/10). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - PSM Makassar akhirnya kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/25 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (18/10).

Kemenangan ini menjadi momen penting bagi Pasukan Ramang setelah mereka mengalami empat laga tanpa meraih poin penuh sebelumnya.

Terakhir kali PSM merasakan manisnya kemenangan adalah pada 26 Agustus, saat mereka mengalahkan Dewa United FC dengan skor 3-1, juga di Stadion Batakan.

Pelatih PSM Bernardo Tavares tampak sangat girang dengan hasil positif ini. Dia mengatakan kemenangan kali ini memberikan semangat baru untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Menang melawan tim dengan pemain-pemain bagus seperti Madura United adalah hal yang sangat penting bagi kami,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, PSM menunjukkan dominasinya dengan menciptakan beberapa peluang emas.

"Babak pertama kami punya sekitar empat atau lima peluang gol. Saya tidak terlalu ingat peluang gol dari Madura United. Di babak kedua, kami memiliki lagi beberapa peluang untuk mencetak gol kedua. Sementara Madura United saya hanya ingat satu," ujar Tavares.

Penampilan solid ini membuktikan bahwa tim telah belajar dari kesalahan sebelumnya dan tampil lebih efektif.

PSM Makassar akhirnya kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/25.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News