Striker Persis Solo Ini Mengaku Dilirik Klub Asia, tetapi...

Rabu, 23 Oktober 2024 – 07:25 WIB
Striker Persis Solo Ini Mengaku Dilirik Klub Asia, tetapi... - JPNN.com Jateng
Striker Persis Solo Ramadhan Sananta. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta mengungkapkan saat ini ada klub dari Asia yang menunjukkan minat untuk merekrutnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sananta saat ditemui awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, seusai acara jumpa pers kerja sama antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Selasa (23/10).

“Ya, ada klub yang tertarik, dari Asia,” ungkap striker berusia 21 tahun itu.

Sananta mengaku tertarik untuk berkarier di luar negeri, tetapi untuk saat ini masih berkomitmen dengan kontraknya bersama Persis Solo yang baru akan berakhir pada Mei tahun depan.

Fokus utamanya sekarang adalah membantu Laskar Sambernyawa yang sedang berada di papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia.

"Saat ini saya fokus ke Persis Solo dulu, karena masih ada kontrak hingga Mei. Walaupun ada tawaran, saya tidak bisa berbuat banyak sebelum kontrak selesai," jelas Sananta.

Persis Solo saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga 1 Indonesia, mengumpulkan tujuh poin dari delapan pertandingan, dengan hasil dua kemenangan, satu kali seri, dan lima kekalahan.

Sananta juga menyatakan bahwa pihak klub belum mengizinkannya untuk pindah, meskipun ada ketertarikan dari klub luar negeri. "Bos belum bisa melepas, begitu juga Persis. Mereka sudah memberikan yang terbaik untuk saya," tambahnya.

Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta mengungkapkan saat ini ada klub dari Asia yang menunjukkan minat untuk merekrutnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News