Telan Kekalahan Lagi, PSIS Semarang Makin Terpuruk

Kamis, 24 Oktober 2024 – 20:33 WIB
Telan Kekalahan Lagi, PSIS Semarang Makin Terpuruk - JPNN.com Jateng
PSIS tumbang dengan skor 0-2 melawan tuan rumah Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (23/10). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang masih terjebak dalam laju buruknya dan belum berhasil meraih kemenangan.

Pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/25, tim yang dijuluki Mahesa Jenar ini kembali menelan kekalahan. Kali ini PSIS tumbang dengan skor 0-2 melawan tuan rumah Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (23/10).

Dalam pertandingan tersebut, PSIS tidak bisa menampilkan kekuatan terbaiknya, terutama setelah kehilangan dua pemain kunci yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Kiper Adi Satryo dan bek asing Roger Bonet atau yang akrab disapa Ruxi tidak bisa tampil, dan hal ini berimbas pada pertahanan tim.

Madura United membuka skor melalui Riski Afrisal di menit ke-12 dan memperbesar keunggulan lewat Irfan di menit ke-60.

Hasil buruk ini semakin memperpanjang catatan buruk PSIS yang hanya berhasil meraih satu hasil imbang dan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Produktivitas gol mereka pun sangat memprihatinkan, dengan hanya mencetak tiga gol dan kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhir.

Seusai pertandingan, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. 

PSIS Semarang masih terjebak dalam laju buruknya dan belum berhasil meraih kemenangan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News