Dewangga Kecewa Berat Seusai PSIS Semarang Kalah dari Madura United

Jumat, 25 Oktober 2024 – 08:16 WIB
Dewangga Kecewa Berat Seusai PSIS Semarang Kalah dari Madura United - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang di Liga 1 2024/2025. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang kembali menelan kekalahan setelah tumbang 0-2 dari Madura United dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (23/10).

Tentunya, kekalahan ini membuat kecewa para penggawa PSIS Semarang. Termasuk bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga yang sudah berjuang keras di lapangan.

"Selamat untuk Madura United yang sudah dapatkan tiga poin,” ucap Dewangga singkat dengan nada kecewa dan raut tak bersemangat.

Kekecewaan mantan penggawa timnas Indonesia ini sangatlah beralasan mengingat grafik performa skuat berjuluk Mahesa Jenar terus melorot.

Setelah mampu mencatat dua kemenangan dari tiga laga pertamanya pada BRI Liga 1 2024/25, PSIS kemudian mulai dijauhi hasil bagus.

Kemenangan 1-0 atas Persis Solo di Stadion Manahan pada pekan ke-2 serta keunggulan 1-0 atas PSBS Biak di laga home pekan ke-3 di Stadion Moch Soebroto, Magelang jadi hasil yang makin menjauh.

Dua kekalahan beruntun menjadi hasil yang didapat berikutnya usai mencatat enam poin. Kalah dengan skor 1-2 dari Dewa United FC dan Persib Bandung mulai menghadirkan mimpi buruk.

Sempat mencatat hasil positif usai menahan imbang PSM Makassar dengan skor 0-0 di laga tandang di pekan ke-6, namun kemudian hattrick kekalahan didapat PSIS.

Bek PSIS Semarang Dewangga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya tumbang dari Madura United.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News