Dokter Tim PSIS Semarang Bawa Kabar Baik, PSS Sleman Siap-siap

Selasa, 15 Maret 2022 – 16:37 WIB
Dokter Tim PSIS Semarang Bawa Kabar Baik, PSS Sleman Siap-siap - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang menggelar latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kabar baik datang dari Dokter tim PSIS Semarang I Kadek Rengkuh jelang laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan PSIS vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3) besok pukul 20.30 WIB.

Dua pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto dan Finky Pasamba sebelumnya absen dalam beberapa pertandingan Laskar Mahesa Jenar, dikabarkan membaik.

Baik Hari Nur mau pun Finky absen karena mengalami cedera. Namun kini kondisinya telah membaik jelang melawan PSS Sleman.

“Hari Nur sebelumnya mengalami cedera di lutut saat lawan Bali United, tetapi kini sudah membaik dan sudah bergabung ke latihan," kata I Kadek Rengkuh saat tim latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali.

Kendati demikian, dia belum bisa memastikan terkait kemungkinan kedua pemain tersebut bisa diturunkan dalam laga.

Berbeda dengan Hari Nur, Finky yang kondisinya sudah membaik masih membutuhkan perawatan dari fisioterapis di pinggir lapangan dan belum bergabung dengan rekan-rekannya untuk latihan reguler.

“Kalau Finky masih latihan terpisah di pinggir lapangan dengan fisioterapis. Finky sebelumnya mengalami cedera saat lawan Borneo. Sama seperti Hari Nur, kondisi Finky akan terus kami pantau jelang pertandingan,” imbuhnya.

Kabar baik datang dari dokter tim PSIS Semarang. Jelang laga PSIS vs PSS Sleman, laskar Mahesa Jenar mengumumkan kabar kesehatan dua pemainnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News