Taisei Marukawa: PSIS Musuh yang Sulit di Masa Lalu

Minggu, 03 April 2022 – 12:50 WIB
Taisei Marukawa: PSIS Musuh yang Sulit di Masa Lalu - JPNN.com Jateng
Tangkap layar - Taesei Marukawa, pemain bar PSIS Semarang. Foto: YouTube PSIS Official

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang resmi mengumumkan 2 pemain barunya, yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut membuat geger jagat persepakbolaan Indonesia lantaran kedua pemain tersebut memiliki performa yang menawan sepanjang gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

Taisei Marukawa dinobatkan sebagai pemain terbaik, sedangkan Carlos Fortes masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di BRI Liga 1.

Marukawa merasa senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Dirinya pun mengakui telah menyimpang kekaguman kepada klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Sepanjang kariernya di dunia persepakbolaan Indonesia, Marukawa bersama Persebaya tercatat melawan PSIS sebanyak 2 kali.

Pertandingan pertama berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan PSIS, sedangkan pada pertandingan kedua berakhir dengan skor kaca mata.

"Saya pikir PSIS tim bagus memiliki banyak pemain muda dan potensial. Bagi saya, (PSIS) musuh yang sulit di masa lalu, tentu sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," kata Marukawa dikutip dari video yang diunggah PSIS di YouTube, Minggu (3/4).

Taisei Marukawa menjadi fenomena baru di dunia persepakbolaan Indonesia.

Taisei Marukawa adalah fenomena baru. Setelah membawa catatan gemilang untuk Persebaya, kini dia jadi pilar PSIS Semarang, musuh yang dikaguminya sejak lama.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News