Bermain Apik untuk Persija, Gelandang Persis Solo Dipanggil Timnas U 23

Jumat, 08 April 2022 – 20:16 WIB
Bermain Apik untuk Persija, Gelandang Persis Solo Dipanggil Timnas U 23 - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Borneo FC Wahyudi Hamisi (kiri) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Irfan Jauhari dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Borneo FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

jateng.jpnn.com, SOLO - Gelandang Persis Solo Irfan Jauhari mendapatk panggilan Timnas U 23 untuk menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Pemanggilan pemain berusia 21 tahun itu, tak lepas dari peforma apiknya saat dipinjamkan ke Persija Jakarta dalam sisa kompetisi Liga 1 beberapa waktu lalu. 

Pelatih Kepala Persis Solo Jacksen F. Thiago bahkan menyebut Irfan Jauhari saat bermain untuk Persija menjadi pemain kunci tim berjuluk Macan Kemayoran itu. 

"Kami lihat bagaimana performa Irfan di Persija kemarin sangat menonjol. Boleh dikatakan salah satu pemain kunci," ungkap pelatih asal Brazil itu, di sela-sela memimpin latihan Persis Solo, Kamis (7/4) malam.

Bagi Jacksen, kehilangan Jauhari selama beberapa pekan akan mengganggu kestabilitasan tim Persis Solo yang saat ini sedang melakukan persiapan untuk ajang Liga 1 musim depan. 

"Kami kehilangan pemain itu ada pengaruhnya, tetapi kami harus lihat sisi positifnya bahwa akan ada ruang untuk pemain lain lebih berkembang," papar dia.

Jacksen menegaskan bahwa dirinya tidak meletakkan kekuatan pada 1 pemain saja meski kehilangan Irfan adalah sebuah kerugian. 

Namun demikian, pihaknya telah menyiapkan pengganti sementara Irfan ketika membela Timnas U 23.

Gelandang Persis Solo Irfan Jauhari dipanggil Timnas U 23 untuk berangkat Korea Selatan. Performa apiknya saat membela Persija memang tak bisa diremehkan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News