Inilah Pemain Asal Persebaya dan Persita yang Resmi Memperkuat Persis Solo

Jumat, 13 Mei 2022 – 14:30 WIB
Inilah Pemain Asal Persebaya dan Persita yang Resmi Memperkuat Persis Solo - JPNN.com Jateng
Taufiq Febriyanto dan Syamsul Arif. Foto: Doc. Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajemen Persis Solo resmi memperkenalkan 2 pemain anyarnya, yakni Samsul Arif Munir dan Taufiq Febriyanto, Jumat (13/5). 

Kedua pemain tersebut akan memperkuat lini depan dan lini tengah pasukan Laskar Samber Nyawa pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. 

Samsul Arif diketahui sebagai salah satu striker berpengalaman berusia 37 tahun dan cukup produktif. Pada musim lalu, dia berhasil menyumbang 11 gol untuk Persebaya Surabaya. 

"Tentunya saya sangat senang bisa bergabung dengan Persis Solo, tim yang memiliki sejarah panjang dan ambisi yang serius untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Semoga bisa memberikan kontribusi yang bagus terhadap tim dan menyatu dengan skema permainan yang diterapkan,” ungkap Samsul. 

Sementara itu Taufiq Febriyanto adalah pemain kelahiran Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, yang dalam 3 musim terakhir memperkuat tim-tim Liga 1.

Musim lalu dia memperkuat tim Persita Tangerang.  

“Tentu sangat bangga, ya, bisa bermain di tim kebanggaan dari tempat lahir saya. Persis sendiri memang sudah saya dukung dari kecil, siapa sih yang tinggal di Solo, tetapi enggak jadi Pasoepati? Semoga bisa memberikan yang terbaik ke depannya,” lanjutnya.

Anak muda berusia 25 tahun itu berharap bisa memberikan prestasi pada keikutsertaan perdananya bersama Persis di Liga 1.

Persis Solo menambah dua pemain barunya yang diambil dari Persebaya dan Persita. Siapakah dia?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News