Oktafianus Ikuti Jejak Taisei Marukawa, Daya Dobrak PSIS Makin Ngeri

Minggu, 15 Mei 2022 – 23:16 WIB
Oktafianus Ikuti Jejak Taisei Marukawa, Daya Dobrak PSIS Makin Ngeri  - JPNN.com Jateng
Gelandang Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando. Foto: Persebaya

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain yang berposisi winger yakni Oktafianus Fernando menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Pemain yang biasa disapa Ofan ini sebelumnya merupakan penggawa Persebaya Surabaya sejak 2017.

Dia mengikuti jejak rekanya setim, yakni Taisei Marukawa yang sudah lebih dahulu berlabuh ke PSIS pada awal April lalu.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan Oktafianus Fernando didatangkan untuk menambah variasi pemain bertipikal menyerang di tubuh Laskar Mahesa Jenar.

“Ofan hari ini resmi bergabung bersama PSIS. Yang bersangkutan didatangkan untuk menambah daya dobrak PSIS di lini depan," katanya dilansir dari laman resmi PSIS Semarang, Minggu (15/5).

"Hal ini supaya kedalaman skuat di barisan depan PSIS juga makin baik. Semoga Ofan bisa cepat beradaptasi dengan PSIS. Selamat bergabung, Ofan. Bawa PSIS berprestasi musim ini, ya," imbuhnya.

Sementara itu, Ofan yang resmi bergabung bersama PSIS mengungkapkan harapannya.

Pemain berusia 28 tahun ini ingin bersinergi dengan semua stakeholder PSIS untuk mempersembahkan prestasi di Liga 1 musim 2022/2023.

Eks Winger Persebaya Oktafianus Fernando resmi bergabung PSIS Semarang. CEO berharap daya dobrak lini depan makin tajam.
Sumber PSIS.co.id
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News