Kevin Gomes Resmi Berseragam Persis Solo, Arah Tim Ini Mulai Terlihat

Selasa, 17 Mei 2022 – 20:50 WIB
Kevin Gomes Resmi Berseragam Persis Solo, Arah Tim Ini Mulai Terlihat - JPNN.com Jateng
Kevin Gomes de Oliveira (23) saat diperkenalkan oleh Manajemen Persis Solo, Selasa (17/05/2022). Foto : Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo kembali mendatangkan pemain muda untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. 

Kevin Gomes de Oliveira (23) resmi diperkenalkan oleh manajemen Persis Solo, Selasa (17/05)

Bergabungnya pemain Indonesia yang memiliki darah Brasil itu sekaligus memperkokoh lini pertahanan yang dimiliki oleh Laskar Samber Nyawa, khususnya di sektor bek sayap kiri. 

Persaingan memperebutkan tempat utama di posisi tersebut kian sengit. Pasalnya, Persis Solo telah memiliki nama-nama seperti Abdul Lestaluhu dan Alfath Fathier. 

Meskipun demikian, Kevin merasa sangat senang dengan bergabung bersama Persis. Bagi Kevin, kepindahannya ke Persis adalah sebuah tantangan dan perjalanan baru dalam kariernya. 

"Saya berharap bisa nyaman di sini dan dapat bekerja dengan baik ke depannya,” ujar pemain yang merupakan anak dari legenda sepak bola di Indonesia, Gomes de Oliveira.

Menurutnya, kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda dianggap merupakan hal yang sangat baik dilakukan oleh Persis.

Adanya padanan pemain seperti itu, Kevin berharap tim barunya dapat berbicara banyak di Liga 1 nantinya.

Persis Solo resmi merekrut Kevin Gomes de Oliveira. Pesebak bola muda yang berposisi di sektor bek sayap kiri ini meneguhkan langkah Persis di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News