6 Pemain Dewa United Dapat Kartu Kuning, Nilmaizar Bangga

Sabtu, 18 Juni 2022 – 05:19 WIB
6 Pemain Dewa United Dapat Kartu Kuning, Nilmaizar Bangga - JPNN.com Jateng
Pelatih Dewa United Nilmaizar (tengah) saat sedang melakukan sesi jumpa press, Jumat (17/06/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dewa United gagal mencatat debut manis di Piala Presiden 2022 setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan PSIS Semarang. 

Gol bek tengah PSIS Semarang Wahyu Prasetyo pada menit 90+5 membuyarkan kemenangan tim asal Tangerang Selatan tersebut. 

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/06) sore itu, enam pemain Dewa United juga harus mendapat kartu kuning.

Mereka adalah Miftah Anwar, Ichsan Kurniawan, Feby Eka, Theo Fillo, Rangga Muslim, dan Dias Angga. Keenam pemain tersebut mendapat kartu kuning dari wasit Sigit Budiyanto pada babak kedua. 

Pelatih Dewa United Nilmaizar mengeklaim enam kartu kuning yang diterima para pemainnya itu adalah bukti mereka bermain sungguh-sungguh. 

Pada pertandingan perdananya itu, para pemain Dewa United terlihat kepayahan dalam membendung determinasi yang ditampilkan oleh para pemain PSIS.

"Pemain kena kartu kuning karena mereka bermain dengan sungguh-sungguh. Nanti kami sikapi saja," katanya setelah pertandingan.

Nilmaizar juga menyebut bahwa anak asuhnya bermain sesuai dengan karakter yang telah dilatih. Beberapa pressing ketat kepada pemain kunci PSIS memang sengaja dilakukan. 

Pelatih Dewa United Nilmaizar bangga enam pemainnya yang dapat kartu kuning dalam laga PSIS vs Dewa United.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News