Pemain PSS Banyak yang Kurang Fit, Seto Nurdiyanto Tak Gentar Hadapi PSIS

Kamis, 23 Juni 2022 – 20:20 WIB
Pemain PSS Banyak yang Kurang Fit, Seto Nurdiyanto Tak Gentar Hadapi PSIS - JPNN.com Jateng
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro (tengah) dan Dave Mustain (kanan) saat sedang melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/06/2022) sore. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Laga lanjutan Grub A Piala Presiden 2022 akan mempertemukan PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/06) malam.

PSS berambisi kalahkan PSIS dalam pertandingan itu, tetapi itu tidak akan mudah. PSIS saat ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus dengan 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Pelatih Super Elang Jawa (julukan PSS) Seto Nurdiyantoro memang mengakui bahwa PSIS memiliki kedalaman skuad yang sangat mumpuni. Ditambah, adanya trio maut Marukawa, Jonathan, dan Fortes, membuat klub Ibu Kota Jawa Tengah itu sangat merepotkan tim lawan. 

"Harapan saya akan menjadi pertandingan yang seru. Kalau kami ingin lolos, minimal kami harus memenangkan pertandingan," ungkapnya saat jumpa pres di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/06).

Dia menambahkan jika timnya dalam kondisi yang kurang menguntungkan, karena dari 26 pemain yang dibawa ada beberapa pemain yang kurang fit.

"Kami tunggu dari medis sampai besok pagi, semoga semuanya bisa tampil," jelasnya.

Seto pun memastikan adanya rotasi pemain, tetapi belum memastikan berapa pemain yang akan dirotasi. 

"Dengan adanya lebih banyak suporter lawan, ini bisa menjadi pembelajaran dari pemain," lanjutnya. 

Beberapa pemain PSS Sleman kurang fit jelang laga lawan PSIS Semarang. Ini taktik Seto Nurdiyantoro.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News