Seru! Pesta Gol Warnai Laga PSIS Semarang Vs PSS Sleman

Jumat, 24 Juni 2022 – 23:52 WIB
Seru! Pesta Gol Warnai Laga PSIS Semarang Vs PSS Sleman - JPNN.com Jateng
Para pemain PSIS Semarang saat sedang merayakan gol di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Laga lanjutan Grub A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6), tercipta tujuh gol dari kedua tim.

Pada pertandingan itu, PSIS berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor 5-2.

Di kubu PSIS gol kemenangan dicetak oleh Carlos Fortes dan Jonathan yang masing-masing mencetak dua gol, satu gol lagi dicetak Hari Nur. Sementara Super Elja hanya mampu membalas lewat gol Riki Dwi dan Rifky.

Menerapkan skema 4-4-1-1 PSIS yang berhasrat memuncaki klasemen sementara langsung berhasil unggul pada menit ke-7.

Jonathan Eduardo Castillana berhasil menanduk bola ke pojok kiri gawang tanpa bisa diantisipasi oleh kiper PSS Sleman, Jandia Eka Putra.

Mencoba membalas, PSS Sleman yang memanfaatkan sisi sayap beberapa kali berhasil menciptakan peluang.

Salah satunya, lewat tendangan dari dalam kotak penalti Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-15 yang masih bisa diblok oleh pemain bertahan PSIS.

Super Elja (julukan PSS) yang lebih sering menguawasai bola justru harus kembali kebobolan pada menit ke-23. Mendapatkan umpan dari Wawan Febrianto, Jonathan mencetak gol keduanya dengan cara berkelas. Pemain nomor 10 itu hanya cukup mencongkel bola untuk membobol gawang Jandia.

Pesta gol terjadi pada laga PSIS Semarang vs PSS Sleman. Siapa saja pencetak golnya?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News