Ada Konser Tulus, Veneu Tenis Meja APG XI Bakal Dipindahkan

Senin, 27 Juni 2022 – 13:58 WIB
Ada Konser Tulus, Veneu Tenis Meja APG XI Bakal Dipindahkan - JPNN.com Jateng
Rima Ferdianto saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com - Venue Tenis Meja ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, dipindahkan ke Tirtonadi Sport Hall Solo.

Secretary General Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) Rima Ferdianto mengatakan tempat tersebut tidak bisa digunakan karena bersamaan dengan konser Tulus.

"De Tjolomadoe itu pada 29 Juli 2022 dipakai konsernya Tulus dan tiketnya sudah dijual," katanya kepada JPNN.com Jateng, Senin (27/06) siang.

Pemindahan tersebut dilakukan karena untuk membersihkan area memelurkan waktu satu minggu. Sebab, pada tanggal 1 Agustus Technical Delagate (TD) INASPOAC dari Filipina, Rachel Ramos akan meninjaunya.

"Kami tinggal menunggu persetujuan saja karena tidak ada kekurangan yang berarti," beber Rima.

Rencananya akan ada 7 meja untuk menggelar pertandingan APG. Sedangkan untuk pemanasan, INASPOC akan mempergunakan lahan parkir di kawasan Tirtonadi Sport Hall.

"Nanti akan kami dirikan tenda besar di kawasan luar untuk pemanasan," jelas dia.

Rima menegaskan meski ada perubahan venue, pihak PUPR akan selesai merenovasi kekurangan tepat waktu yakni pada 15 Juli 2022.

Venue Tenis Meja ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di De Tjolomadoe, Sukoharjo, dipindahkan ke Tirtonadi Sport Hall Solo. Simak alasannya!
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News