Kritik Pedas Pasoepati Untuk Persis Solo, Permainan Acak-acakan!

Rabu, 29 Juni 2022 – 21:37 WIB
Kritik Pedas Pasoepati Untuk Persis Solo, Permainan Acak-acakan! - JPNN.com Jateng
Suporter Persis Solo saat membentangkan kekecewaan dengan spanduk Wes Pokoke Awuren, Senin (27/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mengakhiri perjalanannya di Grup A Piala Presiden 2022 dengan catatan yang sangat buruk, tak satu pun kemenangan yang diraih. Pasalnya, 4 pertandingan yang dilakoni, hanya mampu meraih 2 poin dari 2 kali kalah dan 2 kali imbang.

Hasil tersebut membuat sekitar Suporter Pasoepati kecewa berat.

Wakil Presiden Pasoepati Agus Ismiyadi mengatakan selama berlaga di ajang Piala Presiden, Persis menampilkan permainan yang sangat buruk. Para pemain bermain acak-acakan. 

"Permainan acak-acakan. Terlihat dari pertandingan kan tidak ada yang dimenangkan oleh Persis," tegasnya, Selasa (28/6) malam.

Agus pun menyayangkan nilai kontrak pemain Persis Solo termasuk mahal tetapi tak sebanding dengan permainan di lapangan.

"Ekspektasi kami sebenarnya Persis bisa sampai ke perempat final," bebernya.

Agus juga menyoroti adanya dua tendangan penalti yang gagal dieksekusi dengan sempurna oleh Fabiano Beltrame dan Samsul Arif. 

"Menendang penalti masih grogi padahal tampil di kandang. Apa tidak bisa memilih salah satu pemain yang mentalnya bagus," katanya. 

Pasoepati menyampaikan kritikannya terhadap Persis Solo setelah bermain buruk di Piala Presiden 2022.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News