Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Patut Waspadai Lini Depan PSIS Semarang

Sabtu, 02 Juli 2022 – 09:27 WIB
Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Patut Waspadai Lini Depan PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang saat berlaga di Piala Presiden 2022. Foto: Piala Presiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara Fc pada perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Minggu (3/7).

Melihat klasemen selama penyisihan grup, PSIS menjadi tim yang paling produktif dalam mencetak gol. Tercatat tim Mahesa Jenar itu mencatatkan 15 gol dari empat pertandingan.

Tiga pemain PSIS masuk dalam daftar top scorer Piala Presiden. Carlos Fortes tercatat sudah mencetak 5 gol dan bertengger di puncak top scorer.

Kemudian ada Hari Nur Yulianto dan Jonathan Cantilana masing-masing menyumbangkan dua gol. Hari Nur yang berposisi sebagai penyerang mulai membuktikan ketajamannya sebagai salah satu penyerang andalan PSIS, patut diwaspadai oleh tim lawan.

Sementara untuk top assist, PSIS punya empat pemain yang lihai dalam membuka peluang gol. W. Febriyanto menyumbang empat assist, disusul Fredyan W.S, Frendi, dan Marukawa masing-masing dua assist.

Dari catatan tersebut, Bhayangkara Fc patut mewaspadai lini depan PSIS yang sedang dalam kondisi on fire. Duet Cortes, Marukawa, dan Hari Nur bisa saja mengobrak-abrik pertahanan Bhayangkara Fc.

Diketahui, PSIS yang tergabung dalam grup A bersama dengan Persis Solo, Persita, dan Dewa United itu, belum sekalipun kalah. Dari empat pertandingan PSIS menang tiga kali dan sekali imbang.

Dari hasil tersebut, tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu lolos ke perempat final sebagai juara grup A dengan poin sepuluh.

PSIS Semarang menjadi tim yang produktif di Piala Presiden 2022. Bhayangkara patut mewaspadai keganasan lini depan PSIS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News