Lawan Arema FC di Leg 1 Semifinal, PSIS Semarang Jadi Tuan Rumah

Selasa, 05 Juli 2022 – 10:35 WIB
Lawan Arema FC di Leg 1 Semifinal, PSIS Semarang Jadi Tuan Rumah - JPNN.com Jateng
Suasana Stadion Jatidiri saat laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Minggu (3/7). Foto: Media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Stadion Jatidiri Semarang dipilih menjadi tempat semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 laga PSIS Semarang melawan Arema FC.

Hal tersebut menyusul adanya surat penunjukan dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden untuk PSIS menjadi tuan rumah putaran pertama semifinal Piala Presiden.

“Panpel PSIS telah menerima surat penunjukkan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1 menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7). Kemudian kick off dijadwalkan pukul 16.00 WIB,” ujar ketua panpel PSIS Danur Rispriyanto, Senin (4/7).

Danur menambahkan pihaknya telah siap untuk menggelar laga tersebut. Untuk keamanan dan kelancaran, pihaknya segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan,” pungkas Danur.

Sebelumnya, PSIS berhasil menumbangkan Bhayangkara FC di laga perempat final Piala Presiden dengan skor 10-9 melalui drama adu penalti di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7).

PSIS unggul lebih dulu melalui gol Wawan Febrianto di menit ke-47. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Gol balasan Bhayangkara FC terjadi di menit-menit awal babak kedua melalui gol Ezzejjari. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum pertandingan.

PSIS Semarang ditunjuk menjadi tuan rumah pertandingan leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 kontra Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News