Begini Rencana Eduardo Almeida untuk Tumbangkan PSIS Semarang

Rabu, 06 Juli 2022 – 23:20 WIB
Begini Rencana Eduardo Almeida untuk Tumbangkan PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Eduardo Almeida (tengah) dan Muhammad Rafli (kanan) saat jumpa pers jelang laga leg 1 semifinal PIala Presiden 2022 PSIS Semarang vs Arema FC, Rabu (6/7). Foto: dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Arema FC akan bertemu dengan PSIS Semarang di leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7) sore.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebutkan timnya dipastikan siap untuk menghadapi PSIS Semarang.

"Persiapan sudah selesai, tim siap. Pertandingan ini dua leg, Arema FC ingin memberikan hasil yang baik," jelasnya saat jumpa pers, Rabu (6/7).

Pelatih asal Portugal itu juga mengatakan dia sudah punya cara untuk menghadapi PSIS. Apalagi sebelum Piala Presiden, Arema FC melakukan laga uji coba melawan PSIS. Saat itu, Arema menang 2-0 di kandang, tetapi kalah 1-2 di Semarang.

"PSIS tim yang bagus, kami pun tim yang tak kalah bagus," ungkapnya.

Menghadapi tekanan suporter PSIS yang diprediksi bakal memberi dukungan penuh di Stadion Jatidiri, Almeida tak khawatir.

Dirinya dan pemain hanya fokus ke permaianan di lapangan, tidak boleh terbawa suasana tim suporter tuan rumah.

"Itu hal wajar di Indonesia, stadion selalu penuh dengan penonton. Tugasnya pemain dan pelatih hanya bisa menampilkan permainan yang terbaik agar suporter enjoy untuk melihat pertandingan dari tribun," ungkapnya.

Eduardo Almeida yakin tim Singo Edan bisa memetik hasil yang terbaik saat berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News